Sunday, December 24, 2017

Dominasi Tim Catalan di Tanah Madrid

Dominasi Tim Catalan di Tanah Madrid


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui bahwa tidak akan mudah menghadapi Barcelona musim ini. Bahkan, petenis Prancis itu mengatakan akan menjadi pertandingan terberat.

Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu, 23 Desember 2017, Real Madrid sangat berdaya menghadapi serangan Lionel Messi dkk. Tiga gol tanpa dilesakkan kiper Keylor Navas Barcelona.

Baca Juga

  • Gelandang Barcelona memanggil Real Madrid masih merupakan juara yang mungkin
  • Messi menutup Tahun dengan Sempurna
  • Messi Masih Jadi Adegan di Real Madrid Stage [1945909]
[1945911]

[19459]

Tiga gol Kemenangan Barcelona membuat Luis Suarez , Lionel Messi dan Aleix Vidal. Lebih buruk lagi, dalam laga penting ini Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Dani Carvajal menerima kartu merah langsung.

Banyak catatan penting yang ditulis setelah Derby El Clasico ke 237 di semua kompetisi ini. Yang terpenting, tim Catalan kembali berhasil menunjukkan keunggulannya di tanah "musuh bebuyutan" [1945994]

Kesuksesan ini membuat tentara Ernesto Valverde, masuk dalam buku-buku sejarah La Liga. Untuk pertama kalinya Barcelona memenangkan El Clasico tiga pertandingan berturut-turut di Santiago Bernabeu di La Liga.

Musim lalu Barcelona menang 3-2 di markas Real Madrid. Musim sebelumnya, El Barca malah melumat Los Blancos empat gol tanpa balas.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l