Tuesday, March 13, 2018

Mariano Berriex Ungkap Kesan Latihan Bersama PS Tira

Mariano Berriex Ungkap Kesan Latihan Bersama PS Tira


Bola.com, Bogor - Gelandang anyar PS Tira, Mariano Berriex mengakui latihan yang bersemangat karena memiliki rekan-rekan berkualitas. Padahal, Berriex merasa masih harus beradaptasi dengan tim barunya.

  • Menpora Janji Memperketat Pelestarian Pemalsuan Pemain
  • Jumat, PS Tira Beranjak ke Bantul
  • PS Tira Gelandang Serang Asal Argentina [1945909]

[1945904]

Pemain yang bermain musim lalu di Thailand diakui kagum dengan pertandingan persahabatan Sikap yang ditunjukkan oleh para pemain. Bagi Berriex, bisa membantunya beradaptasi di PS Tira. [1945904]

"Terus terang, saya masih bosan melakukan perjalanan jauh, tapi sekarang semakin berkurang karena saya menerima hal yang baik di sini Mereka sangat ramah dan menyambut saya di sini banyak Pemain muda yang saya lihat memiliki kualitas bagus, tambah penuh semangat, "kata Berriex usai latihan pagi hari, Selasa (13/3/2018).

Saat ditanya tentang targetnya bersama PS Tira, Berriex mengatakan ia akan berusaha memberikan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan. Orang Argentina ingin mengenal rekan setimnya terlebih dahulu. [1945904]

"Saya sangat percaya diri dengan tim ini, meski masih memerlukan waktu lebih lama untuk adaptasi. Tentu saja jika semua orang sudah mengerti permainan masing-masing, saya yakin PS Tira bisa meraih hasil bagus di kompetisi nanti, akan bekerja keras untuk itu, "Berriex mengakhiri pembicaraan.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l