Tuesday, March 13, 2018

Nonton Live Streaming Barcelona Vs Chelsea di Bola.com

Nonton Live Streaming Barcelona Vs Chelsea di Bola.com


Bola.com, Jakarta - Sebuah perang yang menarik akan berlangsung di Estadio Camp Nou, Rabu (14/3/2018) atau Kamis (15/3). / 2018) dini hari WIB, saat Barcelona kedatangan Chelsea. Dua tim raksasa saling bersaing & # 39; supernatural & # 39; agar bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions 2017-2018.

Barcelona Tidak Ingin Neymar

  • Gianfranco Zola Memprediksi Ketenaran Chelsea di Barcelona Temui
  • Philippe Coutinho Ingin Neymar Kembali ke Barcelona
  • ]

    [1945905]

    Penyediaan kedua tim ke Leg 2 Round of 16 League Champions berbeda tipis. Barcelona mengalami imbang tanpa gol untuk lolos ke fase 8 Besar. Namun, ini cukup berisiko, karena Chelsea bisa saja agresif.

    Artinya, Barcelona harus menang jika Anda tidak ingin membuat jantung penggemarnya mengalahkan dengan cepat. Gelandang Barcelona, ​​Sergio Busquets memastikan El Barca akan tampil dominan dan menyelesaikan laga dalam 90 menit. [1945905]

    "Chelsea adalah lawan yang tangguh, tapi angin sepoi-sepoi yang positif sepertinya ada pada kita, saya yakin pelatih tersebut memiliki formula bagus untuk menaklukkan Chelsea pada waktu normal, tidak ada waktu atau penalti tambahan," kata Busquets, di El Pais.

    Ambisi ini sesuai dengan keinginan skuad Chelsea. Gelandang Chelsea, Willian menganggap kontra [1945903] Barcelona berjuang bagi mereka untuk memenangkan trofi kejuaraan. Maklum, Chelsea memiliki peluang besar kehilangan gelar juara domestik.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l