Tuesday, May 1, 2018

Alex Iwobi Ngontot Ingin Bela Arsenal Lawan Atletico Madrid

Alex Iwobi Ngontot Ingin Bela Arsenal Lawan Atletico Madrid


Bola.com, London - Alex Iwobi bertekad tampil saat Arsenal menghadapi tuan rumah Atletico Madrid pada leg kedua Liga Europa, Jumat (4/5 / 2018) dini hari WIB. Solid, besar baru pulih dari cedera.

Iwobi tampil selama 90 menit membuat Arsenal takluk 1-2 dari Manchester United akhir pekan lalu. Tapi, masih ada kondisi pemain berbakat berusia 21 tahun.

Baca Juga

  • Deretan Data dan Fakta Jelang Atletico Madrid Vs Arsenal
  • Arsenal Perpanjang Kontrak Rob Holding
  • Arsenal Coret Luis Enrique dari Daftar Pengganti Arsene Wenger

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, belum mengkonfirmasi akan menurunkan Iwobi untuk melawan Atletico Madrid. Wenger sadar Iwobi tidak bisa dipaksakan oleh Arsenal, mengingat ia baru pulih dari cedera lutut.

"Saya yakin kondisi saya sangat bagus. Saya masih dalam pemeriksaan, tapi bagi saya kondisinya bagus dan saya akan baik-baik saja," kata Iwobi, seperti dilansir Sky Sports.

"Kami harus menunggunya tetapi saya yakin saya akan baik-baik saja dan bugar (untuk laga melawan Atletico)," tutur pemain berpaspor Nigeria ini.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l