Sunday, September 16, 2018

Gattuso: Performa AC Milan Memalukan

Gattuso: Performa AC Milan Memalukan


Bola.com, Cagliari - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso, mengeluh tentang kinerja timnya saat bermain 1-1 melawan Cagliari pada akhir pekan keempat Serie A, Minggu (16/6/2018). Gattuso mengatakan, penampilan Milan di menit-menit awal itu memalukan.

Baca juga

  • AC Milan Gagal Menangkan 3 Poin di Markas Besar Cagliari
  • Balotelli Mengungkap Penyebab Kembalinya ke Seri A
  • AC President Milan Dream of Champions League Trophy] Bermain di Sardegna Arena, Rossoneri dikejutkan oleh gol cepat yang dicetak oleh Cagliari di menit keempat. Tembakan Joao Pedro dari dalam kotak penalti gagal mendorong kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

    Tertinggal, Milan mulai meningkatkan intensitas serangan. Equalizer baru diciptakan pada menit ke-55 melalui aksi Gonzalo Higuain.

    Bertekad untuk memilih semua tiga poin, AC Milan semakin meluncurkan serangan terhadap pertahanan Cagliari. Namun, hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

    "Mulai permainan seperti yang kami lakukan di 20 menit pertama, itu benar-benar memalukan. Jika Anda kalah 0-2 dalam pertandingan seperti itu, Anda tidak akan naik," kata Gattuso .

    "Kami harus menyelesaikan masalah ini, karena sikap kami di 20 menit pertama sangat buruk. Kami keluar bertempur di babak kedua, tapi itu tidak cukup. Cagliari pantas memimpin 2-0 di babak pertama dan kami akan menghadapi pertandingan yang sangat berbeda, "lanjutnya.

    Hasil ini membuat AC Milan kini menempati peringkat ke-15 di Serie A dengan empat poin. Di sisi lain, Cagliari menempati posisi ke-12 dengan lima poin dari empat pertandingan.



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l