Saturday, September 15, 2018

Hasil Laga Pekan ke-4 La Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Raih Hasil Berbeda

Hasil Laga Pekan ke-4 La Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Raih Hasil Berbeda


Bola.com, Jakarta - Dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid ] telah memainkan minggu keempat pertandingan La Liga Spanyol pada Sabtu (15/9/2018). Namun, Barca dan Madrid meraih hasil berbeda.

Baca juga

  • Valverde: Barcelona Selalu Berisiko Mengalahkan Real Sociedad di Anoeta
  • Navas Tidak Khawatir Real Madrid Kedatangan Kiper Anyar
  • [19459011

Blaugrana yang melakukan perjalanan ke markas Real Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta kesulitan mencetak gol. Setelah berjuang, Barcelona akhirnya menang 2-1 Sociedad.

Sepasang gol Los Cules baru diciptakan pada menit ke-63 melalui aksi Luis Suarez dan menit ke-66 berkat tembakan Ousmane Dembele. Sementara itu, gol tunggal La Real dicetak oleh Aritz Elustondo pada menit ke-12.

Sementara itu, Real Madrid gagal mendapatkan tiga poin penuh. Mengunjungi markas Athletic Bilbao di Estadio San Mames, Madrid harus puas bermain 1-1.

El Real tertinggal setelah Iker Muniain mencetak gol di menit ke-32. Real Madrid hanya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-63 melalui aksi Isco.

Hasil imbang juga dimenangkan oleh rival kota Real Madrid Atletico Madrid. Menjamu Eibar di Wanda Metropolitano, Atletico bermain kuat 1-1.

Berikut ini adalah hasil dari pertandingan minggu ke-4 La Liga Spanyol :



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l