Saturday, September 15, 2018

Klasemen Premier League: Chelsea Gusur Liverpool

Klasemen Premier League: Chelsea Gusur Liverpool


Bola.com, Jakarta - Chelsea memenangkan kemenangan meyakinkan melawan Cardiff City pada akhir pekan kelima Liga Premier. Berkat hasil positif ini, The Blues berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen dari Liverpool.

Baca juga

  • Hasil Premier League 5 minggu: Liverpool, Chelsea, dan Manchester Duo Menangkan 3 Poin
  • Hattrick Eden Hazard Bantu Chelsea Bisu Cardiff City
  • Naby Keita Punya Nama Panggilan seperti Mantan Pemain Chelsea

Menghibur Cardiff di Stamford Menjembatani pada Sabtu (15/9/2018) malam waktu setempat, The Blues menang 4-1. Eden Hazard menyumbang tiga gol untuk Chelsea, yaitu 37 menit, 44 & # 39; dan 80 & # 39 ;.

Selain Hazard, skuad Willian juga disumbangkan oleh Willian pada menit ke-83. Sementara itu, gol tunggal Cardiff terjaring pada menit ke-16 oleh Sol Bamba.

Kemenangan membuat Chelsea naik ke puncak klasemen Liga Premier dengan nilai 15. Mereka memiliki gol produktivitas unggul atas Liverpool yang turun ke posisi kedua.

Sementara itu, Manchester City berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 13 poin. Diikuti oleh Watford dan AFC Bournemouth yang menduduki posisi empat dan lima.

Arsenal dan Manchester United menempati peringkat ketujuh dan kedelapan Premier League. The Gunners dan The Red Devils keduanya mengumpulkan sembilan poin.

Berikut adalah klasemen Liga Premier :



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l