Sunday, September 16, 2018

Lionel Messi Ingin Memperbaiki Kemampuan Eksekusi Penalti

Lionel Messi Ingin Memperbaiki Kemampuan Eksekusi Penalti


Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, ​​ Lionel Messi, mengklaim dia masih harus meningkatkan kemampuannya untuk mengeksekusi tendangan penalti. Dia ingin menjadi pemain yang lebih efektif ketika dia menjadi algojo tendangan ke-12.

Baca Juga

  • Bintang Juventus Bangga Jadi Tim Dengan Messi dan Ronaldo
  • Tevez Mengungkapkan Perbedaan Dalam Jalannya Untuk Berlatih Ronaldo dan Messi
  • VIDEO: Messi Ingin Barcelona Membawa Paul Pogba

Messi sering kali sial ketika dia mengeksekusi penalti. Salah satu kegagalan penalti paling berkesan Messi terjadi saat melawan Islandia di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

"Saya ingin lebih efektif dalam mengambil penalti, namun demikian hukumannya selalu sulit karena ada perbedaan dalam melakukannya selama pelatihan daripada pertandingan yang sebenarnya. Semuanya lebih sulit daripada kelihatannya," dia kata.

tendangan penalti. Jika mereka menebak dengan benar, mereka akan menyelamatkannya. Jelas, saya ingin lebih baik dalam mengambil penalti, "lanjutnya.

Lionel Messi adalah pemain yang lengkap dari semua aspek. Karir La Pulga dipenuhi dengan gelar karena dia telah memberikan 33 judul untuk Barcelona dan dimahkotai lima kali sebagai pemenang Ballon d & # 39; Atau.

Sumber: Fourfourtwo



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l