Friday, October 12, 2018

Bek Veteran Juventus Bela Ronaldo soal Dugaan Pemerkosaan

Bek Veteran Juventus Bela Ronaldo soal Dugaan Pemerkosaan


Turin - Bek veteran Juventus Andrea Barzagli membuka suaranya atas dugaan perkosaan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Barzagli mendukung Ronaldo dalam kasus ini.

"Dia tetap tenang. Jelas dia tidak dalam periode terbaik di luar lapangan. Tapi dia membuktikan dirinya sebagai seorang profesional," kata Barzagli seperti dikutip oleh Sepak Bola Italia 1945.

Juga baca

  • Pelatih Juventus memasuki manajer baru Stock Manchester United
  • Pengaruh kasus Cristiano Ronaldo Bek Juventus version
  • Juventus Menjadi Penguasa Eropa! pemerkosaan seorang wanita dari Amerika Serikat (AS), Katryn Mayorga. Perkosaan itu dilaporkan terjadi ketika Ronaldo berada di Las Vegas, 2009 silam.

    Tuduhan ini sudah berdampak pada karya Ronaldo di lapangan. Pelatih tim nasional Portugal Fernando Santos memutuskan untuk tidak mengajak Ronaldo untuk pertandingan uji coba.

    Santos ingin Ronaldo berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan masalahnya. Ronaldo sendiri, melalui pengacaranya, membantah keras tuduhan ini.

    "Tn. Ronaldo, karena dia selalu memanggilnya hingga hari ini, masih mempertimbangkan apa yang terjadi di Las Vegas pada tahun 2009 atas dasar rasa suka," kata pengacara Ronaldo, Peter Christiansen.

    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l