Friday, October 12, 2018

Bocorkan Cedera Iniesta, Bek Vissel Kobe Dilarang Bermain Satu Bulan

Bocorkan Cedera Iniesta, Bek Vissel Kobe Dilarang Bermain Satu Bulan


Bola.com, Kobe - Bek Vissel Kobe Shunki Takahashi dijatuhi hukuman larangan bermain selama satu bulan. Ini karena Takahashi membocorkan informasi tentang cedera rekan setimnya, Andres Iniesta .

Juga Dibaca

  • Philippe Coutinho Memanggil Arthur Melo Pengganti Andrés Andesta Iniesta di Barcelona
  • Philippe Coutinho Tidak Ingin Menjadi Disamakan dengan Andres Iniesta
  • Puji Pelatih Barcelona untuk Penerus Andres Iniesta

Insiden ini dimulai dengan pesan singkat Takahashi kepada rekannya tentang Iniesta. Dia menginformasikan bahwa mantan pemain Barcelona tidak akan bermain melawan Urawa Reds pada 23 September karena cedera.

Kolega dari Takahashi kemudian mengunggah informasi di jejaring sosial, Twitter. Meskipun tweet itu akhirnya dihapus, media olahraga setempat telah memberitakan berita tentang cedera Iniesta.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada pendukung dan semua pihak karena menyebabkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran," kata pernyataan resmi klub.

Takahashi juga merilis permintaan maaf kepada J-League, Vissel Kobe, dan penggemar. "Tidak ada alasan, dan di masa depan saya tidak akan mengulangi tindakan yang sama." Sisi Juan Manuel Lillo hanya memenangkan satu poin dari enam pertandingan terakhir dan hanya enam poin dari zona degradasi.

Sumber: ESPN



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l