Friday, October 12, 2018

Jumpa Yordania, Indra Sjafri Dipastikan Bakal Turunkan Egy Maulana

Jumpa Yordania, Indra Sjafri Dipastikan Bakal Turunkan Egy Maulana


Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku bermain Egy Maulana Vikri jika dalam kondisi fit saat menjalani pertandingan uji coba contra Jordan, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018).

Baca Juga

  • Hanafing Menyebut Tim Timnas Indonesia U-19 yang Sudah Sesuai dengan Filanesia
  • Diragukan, Egy Maulana Vikri Yakin Timnas Indonesia U-19 Menerjemahkan Piala Dunia
  • VIDEO: Penerjemah Korea Mengambil Bagian dalam Keberhasilan Sukses Asian Games 2018

Egy tiba dari Polandia ke Indonesia pada hari Senin (8/10/2018). Saat itu, pemain langsung berlatih dengan Sadil Ramdhani dan teman-temannya.

Namun, Egy tidak dalam kondisi terbaik sehingga membuatnya kehilangan tim nasional Indonesia U-19 yang mengalahkan 1-2 dari Arab Saudi, di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018).

"Kami masih akan melihat kondisi dan tingkat kebugaran Egy selama empat hari. Namun, ketika kondisi membaik sekarang," kata Indra di ABC Field, Senayan, Jakarta, Jumat (10/12/2018).

Egy berencana untuk menjalani choreotherapy dengan fisioterapi tim nasional U-19 Indonesia sebelum bertemu Jordan. Indra berharap situasi akan segera memulihkan kondisi Egy.

"Semoga dari hasil pemeriksaan, mudah-mudahan kita bisa menginstal Egy Maulana Vikri di babak kedua melawan Jordan," kata Indra.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l