Friday, December 29, 2017

Karena Sang Ayah, Mendieta Tidak Pernah Bela Athletic Bilbao

Karena Sang Ayah, Mendieta Tidak Pernah Bela Athletic Bilbao


Athletic Bilbao adalah klub yang kebijakannya hanya menggunakan jasa pemain Basque. Tradisi tersebut membuat banyak orang heran Mendieta yang lahir di Bilbao tak pernah memperkuat Los Leones.

Menurut Mendieta, hal itu dipengaruhi oleh keputusan ayahnya, Andres Mendieta. Saat Mendieta masih kecil, Andres memutuskan untuk meninggalkan Bilbao dan mencoba nasibnya di Real Madrid.

"Saya tidak bermain di Athletic Bilbao karena ayah saya, ketika saya masih kecil, dia memutuskan untuk pindah ke Real Madrid sehingga saya tidak memiliki pengetahuan di Athletic Bilbao," Mendieta memanggil Bola. com .

Selain ayahnya, banyak hal membuat Mendieta tidak pernah membela Los Leholak. Itu membuat pria berusia 43 tahun itu pergi dengan menyesal.

"Selain itu, saya tidak memiliki kesempatan untuk bermain di sana karena Valencia, mereka tidak ingin melepaskan saya ke pesaing langsung dan mereka tidak memiliki dana untuk membawa saya," kata Mendieta.

"Tidak pernah ada kesempatan untuk memperkuat Athletic Bilbao dan ketika saya berada di Italia, saya hampir bergabung karena saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan direktur olahraga Lazio juga tidak ingin melepaskan saya. Tidak bermain untuk Athletic Bilbao adalah salah satu penyesalan dalam karir saya, mantan Barcelona melanjutkan.

Gaizka Mendieta menutup karir di Inggris dengan Middlesbrough pada akhir musim 2007-2008. Setelah pensiun Sebagai pesepakbola, Mendieta menjadi duta La Liga dan DJ. [1945903] [1945921] [1945900] Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan Kualitas HD di sini



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l