Saturday, December 23, 2017

El Clasico: Bek Barcelona Ejek Ronaldo di Ruang Ganti

El Clasico: Bek Barcelona Ejek Ronaldo di Ruang Ganti


Madrid - Real Madrid harus menelan rasa malu setelah kalah 0-3 melawan Barcelona pada Sabtu (23/12/2017). Menariknya, bek Barcelona Aleix Vidal tidak melewatkan kemenangan dengan mengejek Cristiano Ronaldo di ruang ganti.

Duel ke-236 El Clasico dalam game kompetitif pada awalnya dihiasi dengan skor gelas di babak pertama. Namun, babak kedua berjalan sangat berbeda. Pesta kemenangan Blaugrana diawali dengan aksi Luis Suarez di menit ke-54.

Baca Juga

  • Marcelo Mengakui Real Madrid Mengalahkan Segalanya Melawan Barcelona
  • Valverde: Barcelona Kesulitan Pertarungan Real Madrid
  • Wonderkid Madrid Bantah Tertarik dengan Real Madrid semakin bertambah setelah wasit Jose Sanchez memberi [...]

Hukuman untuk Barcelona berikut handball Dani Carvajal. Lionel Messi memaksimalkan peluang di menit ke-64 dan Carvajal harus keluar lapangan karena kartu merah.

Saat pertandingan akan berakhir, Barcelona masih harus menambahkan satu gol. Memanfaatkan umpan Messi, Aleix Vidal yang baru masuk dua menit langsung mencetak gol di menit ke-90 + 3. Tak heran kemenangan disambut dengan kegembiraan para pemain Barcelona.

Perayaan kemenangan El Clasico terungkap dari beberapa upload foto di akun media sosial. Namun, ada foto yang menarik yang diunggah oleh pemain seperti Andres Iniesta dan Suarez. [1945994]



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l