Thursday, August 30, 2018

Frenkie De Jong Masih Dambakan Barcelona!

Frenkie De Jong Masih Dambakan Barcelona!


Amsterdam – Sebuah isyarat mengejutkan dilontarkan oleh Frenkie De Jong perihal ketertarikan Barcelona. Sang gelandang mengaku tertarik memperkuat panji El Barca, meski sulit untuk mewujudkan mimpi tersebut.

De Jong menjadi salah satu pemain yang masuk dalam agenda transfer Raksasa Catalan di musim panas ini. Namun, upaya tersebut gagal terwujud lantaran Ajax Amsterdam masih berat hati melepasnya dalam waktu dekat.

Pada musim lalu, De Jong memperkuat Ajax dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Pemain incaran Barcelona itu mencetak satu gol dan mengemas sembilan assist.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi salah satu pilar penting Ajax dalam beberapa tahun terakhir. De Jong juga turut andil dibalik kesuksesan skuat Erik Ten Hag ketika lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim 2017-18.

Barcelona harus menunggu setidaknya musim depan untuk mendapatkan tanda tangan De Jong. Peluang tim asuhan Ernesto Valverde mendapatkannya sangat terbuka karena sang pemain tak memungkiri tertarik memperkuat tim Catalan.



Sumber : Majalaholahraga

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l