Friday, August 31, 2018

Pelatih Ungkap Penyebab Huswatun Hasanah Gagal ke Final Asian Games

Pelatih Ungkap Penyebab Huswatun Hasanah Gagal ke Final Asian Games


Jakarta - Asa publik Indonesia melihat Huswatun Hasanah melesat ke final dan berebut medali emas cabang olahraga tinju kelas 60 kg tinju Asian Games 2018 gagal terealiasi. Huswatun takluk di semifinal dari petinju Thailand, Sudaporn Seesondee, dan harus puas dengan raihan medali perunggu. 

Bertarung melawan Seesonde pada semifinal kelas 60 kg tinju Asian Games 2018 di Jakarta International Expo, Jumat (31/8/2018), juri memberikan nilai 0-5 untuk kekalahan Huswatun. 

Baca Juga

  • Asian Games: Huswatun Hasanah Raih Medali ke-92 untuk Indonesia
  • Asian Games 2018: 3 Cara yang Buat Son Heung Min Terbebas Wajib Militer
  • Asian Games 2018: Indonesia Tambah Perunggu dari Sepak Takraw Putri

Setelah pertandingan, pelatih tim tinju Indonesia, Adi Suwandana, mengakui penampilan Huswatun menurun jika dibandingkan saat berlaga di perempat final. Sebelumnya, Huswatun menang 3-2 atas petinju India, Pavitra.

"Jadi penampilan Huswatun pada hari ini, kalau kita lihat dari penampilan sebelumnya, memang agak menurun. Ada kelemahan-kelemahan yang masih ia buka, akhirnya lawan jadi maju dan punya keberanian untuk menyerang terus," ujar Adi.

"Kalau ia bermain seperti kemarin melawan India itu tidak akan seperti ini. Kami sudah siapkan sebelum naik ring bagaimana akan bermain melawan petinju kidal," Adi menambahkan.

 



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l