Friday, December 22, 2017

Gelandang Lazio Diharapkan Bisa Sehebat Paul Pogba

Gelandang Lazio Diharapkan Bisa Sehebat Paul Pogba


Lazio Lazio Simone Inzaghi, memuji Sergej Milinkovic-Savic. Inzaghi juga berharap gelandang asal Serbia itu bisa menjadi pemain yang lebih baik dari bintang Manchester United Paul Pogba.

Milinkovic-Savic terus menunjukkan peningkatan kinerja sejak Genk Lazio dari 2015-2016. Saat ini, gelandang berusia 22 tahun itu telah mencetak lima gol untuk tim modal.

    Inter Milan Dekat dengan Lazio Bek Lazio

  • Fans Minta Lazio Jauh dari Serie A
  • VIDEO: Manchester United akankah Salip Liverpool dalam Memburu Bek Lazio [1945908]
[1945911]

Performa yang mengesankan membuat Milinkovic-Savic kini dikaitkan dengan beberapa klub papan atas seperti Paris Saint-Germain dan juga Manchester United. "Dia 22 tahun dan melakukannya dengan baik, dan ketertarikan yang datang itu normal," kata Inzaghi.

"Dia sekarang sangat diperhitungkan dan saya harap dia bisa melakukan yang lebih baik daripada Paul Pogba, salah satu pemain terbaik," tambahnya.

Inzaghi merasa senang anak asuhnya diminati oleh klub lain. Minat itu menunjukkan apa yang timnya lakukan ke arah yang benar.

Namun demikian, Inzaghi mengungkapkan bahwa Milinkovic-Savic saat ini senang dengan Biancoceleste . "Dia senang di Lazio dan dia menyadari jika tim semacam itu tertarik padanya, maka itu semua tergantung pada Lazio ," kata Inzaghi.

Sumber: Soccerway



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l