Friday, December 22, 2017

Salah Yakin Liverpool Akan Jegal Manchester City

Salah Yakin Liverpool Akan Jegal Manchester City


Liverpool - Liverpool masih bertengger di peringkat Liga Utama Inggris 2017-2018. Hingga game ke-18, tim berjuluk The Reds ini hanya mengantongi 34 poin.

Liverpool masih terpaut 18 poin dari pimpinan klasemen Manchester City. Warga negara hingga kini belum terkalahkan dan telah mengemas 52 poin dari 18 pertandingan.

Juga Baca

  • Hujan Penghitung Pertandingan Arsenal di Contra Liverpool
  • Salah Datang ke Liverpool untuk Memenangkan Trophy
  • ]
  • Rakitic: Pintu Terbuka Barcelona ke Coutinho
  • [1945909]

Namun demikian, Bintang Liverpool, Mohamed Salah, tidak ragu dengan kemampuan timnya untuk menangkap trofi musim ini. Menurutnya, hal itu bisa diraih mengingat permainannya masih banyak.

"Kami bekerja keras setiap hari untuk menang dan saya yakin kita bisa musim ini," Salah kepada Sky Sports. "Saya selalu bilang saya ingin memenangkan gelar ini di sini," jelasnya.

Salah menjadi andalan utama Liverpool musim ini. Sejak direkrut dari AS Roma, striker asal Mesir tersebut telah menawan hati dan telah mencetak 20 gol dengan Liverpool di semua kompetisi. Salah juga mencetak gol saat The Reds menang 4-0 melawan Bournemouth.

Salah menjadi pemain Liverpool pertama yang mencapai tonggak sejarah Liverpool setelah Luis Suarez di musim 2013-14 saat mencoba mengatasi juara ManCity.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l