Saturday, January 27, 2018

Cetak 2 Gol ke Gawang Bhayangkara FC, Siapa Takefusa Kubo?

Cetak 2 Gol ke Gawang Bhayangkara FC, Siapa Takefusa Kubo?


Jakarta Melawan Bhayangkara FC untuk memamerkan penyerang muda Tokyo FC, Takefusa Kubo. Meski status pemain pengganti, pemain berusia 16 tahun itu berhasil menyumbang dua gol.

Pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (27/1/2018), Kubo baru masuk menggantikan Ryoichi Maeda pada menit ke-67. Namun, minimnya waktu bermain tidak berarti Kubo tidak bisa pamer.

Baca lebih lanjut

  • Setelah Jupe Goes, Kartu Vlado Goes Tinggalkan Persib
  • Bhayangkara Sasaran Istirahat, Messi dari Jepang Tepatnya Puji Persija
  • Vladimir Vujovic Mengungkapkan Kemarahan kepada Striker FC Tokyo
[1945900]
  • Tindakan pertamanya adalah memanfaatkan lini belakang Bhayangkara FC untuk mencetak gol di menit ke-75. Kemudian, kedua gol tercipta di injury time yang berlangsung hingga 10 menit. [1945994]

    "Kubo sangat berbakat dan sangat kuat. Pada waktu saya di Gamba Osaka, saya melihat dua pemain mereka telah menembus tim sejak SMA. Bagi Kubo, tidak kalah karena memiliki bakat," kata FC Tokyo. pelatih Kenta Hasegawa.

    Striker tim nasional Jepang pada era 1989-1995 menambahkan: "Meski masih di kelas 1 SMA, tapi hari ini dia mencetak dua gol, dia adalah pemain yang sangat berbakat dan spesial."

    Begitulah, Kubo adalah pemain yang mendapat julukan Lionel Messi dari Jepang karena bakatnya. Pada usia 7, ia mulai bermain sepak bola untuk FC Persimmon, sebuah klub lokal yang berbasis di kota asalnya Kawasaki.



    Sumber : Bola
  • 0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l