Wednesday, January 31, 2018

Conte Kaget Lihat Fisik Gelandang Anyar Chelsea

Conte Kaget Lihat Fisik Gelandang Anyar Chelsea


Manajer Chelsea di Jakarta, Antonio Conte, terkejut melihat kondisi The Blues & # 39; gelandang terakhir Ross Barkley. Menurut Conte, kondisi Barkley lebih baik dari perkiraannya.

Chelsea Tinggalkan Michy Batshuayi Go

  • Chelsea Akan Gaa Bomber Arsenal
  • Official Bergabung dengan Chelsea, Emerson

    Palmieri Happy Make Dreams

  • [19459]

    Barkley bergabung dengan Chelsea melalui transfer senilai 15 juta pound sterling pada bulan Januari dan telah melakukan dua penampilan. sebagai pengganti [19459]

    "Saya pikir saya akan menemukan pemain yang tidak dalam kondisi fisik yang baik, tapi saya terkejut menemukan pemain dalam kondisi fisik yang baik, itu adalah kejutan positif, Anda melihat dia melawan Arsenal, dia bermain bagus, "kata Conte. Soccerway. [19459]

    "Barkley adalah pemain pengganti pertama saya setelah cedera Willian, kekhawatiran saya bukan tentang kondisi fisiknya, tapi hanya untuk masuk ke dalam gagasan sepak bola kami, untuk memahami gerakan tanpa dan dengan bola . " Untuk ini dia butuh sedikit waktu untuk memahaminya.

    Sumber: liputan6.com



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l