Tuesday, January 30, 2018

Mantan Kiper Inter Milan Segera Pensiun

Mantan Kiper Inter Milan Segera Pensiun


Bola.com, Milan - Julio Cesar segera menutup sepatu botnya. Mantan kiper Inter Milan itu memilih untuk pensiun di kota asalnya, Brazil, bersama Flamengo.

Cesar pada bulan November 2017 kemudian meninggalkan klub Portugal Benfica. Awalnya Cesar diharapkan bisa memilih untuk mengakhiri karir profesionalnya begitu meninggalkan Benfica. Tapi ternyata dia masih belum mau pensiun.

Milan Skriniar Melawan Barcelona dan Real Madrid

  • Sinyal Icardi Meninggalkan Inter Milan Stronger
  • Masalah

    Lihat juga

      [1945005]
  • [19459]

    Tahun 38-an Pria berjualan memilih untuk melanjutkan karirnya bersama Flamengo. Tapi Cesar tidak akan bermain dengan Flamengo lama. Dia hanya menandatangani kontrak tiga bulan. Setelah itu, Cesar akan pensiun.

    "Saya senang bisa kembali, saya ingin menjadi juara dan menyelesaikan karir cemerlang bersama klub ini," kata Cesar seperti dilansir Football Italia.

    "Saya akan bersikap seperti profesional dan saya memimpikan mengakhiri karir saya dengan sebuah piala," Cesar menekankan. [1945904]

    Sumber: Liputan6.com

    Sumber: liputan6.com



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l