Monday, January 29, 2018

Tevez Ungkap Perbedaan Messi dan Ronaldo

Tevez Ungkap Perbedaan Messi dan Ronaldo


Barcelona - Carlos Tevez mengungkapkan kelebihan dan kekurangan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia menganggap ada satu perbedaan antara dua pemain terbaik dunia.

Tevez bermain dua musim bersama Ronaldo di United, yaitu 2007 sampai 2009. Sementara dengan Messi, superstar Barcelona adalah rekan timnas Argentina.

Siap

    • Mute Alaves, Lionel Messi melewati rekor Cristiano Ronaldo
    • Bintang Barcelona lebih berhati-hati dengan ini klub dari Chelsea
    • Messi: Neymar Bergerak, Barcelona Menjadi Lebih Solid [1945909]
  • [1945911]

    ] Pemain berusia 33 tahun itu percaya bahwa Ronaldo harus mempersiapkan dirinya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Sedangkan Messi tidak perlu. Sebab, dia adalah pemain dengan bakat alami.

    "Cristiano sangat berbeda dengan Messi," kata Tevez kepada ESPN Argentina, Senin (29/1/2018). "Ketika Leo memulai, dia tidak menyentuh gym, tapi Cristiano ada di pagi hari, siang dan malam, sepanjang waktu." ] "Ronaldo harus bekerja dan bersiap menjadi yang terbaik, sedangkan untuk Leo, itu datang secara alami."

    "Itulah perbedaan terbesar yang saya lihat di antara dua pemain terbaik di planet ini," kata pemain yang pernah bermain satu musim di Liga Super China. "Messi memainkan olahraga lain."

    "Bagi Messi, untuk mencetak tiga gol [dalam permainan tertentu] adalah hal yang normal," kata Tevez, yang bersama United meraih gelar Liga Inggris dan trofi Liga Champions.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l