Wednesday, April 25, 2018

NBA: Buzzer Beater LeBron Bawa Cavaliers Hajar Pacers

NBA: Buzzer Beater LeBron Bawa Cavaliers Hajar Pacers


Bola.com, Cleveland - Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James mengamuk di game kelima dari playoff NBA melawan Indiana Pacers. Buzzer beater LeBron membawa Cavaliers menang 98-95 pada hari Rabu (25/4/2018) atau Kamis (26/4/2018) WIB.

Dalam permainan di Quicken Loans Arena, LeBron benar-benar terlihat sangat spektakuler. Dia menorehkan 44 poin, 10 rebound dan delapan assist. Keakuratan bidikan juga bagus 14 dari 24 percobaan dan juga termasuk semua hadiah lemparan bebas (15 kali).

NBA: DeRozan Membantu Raptors Bisu Wizards di Game Kelima

  • NBA: Warriors Silence Spurs
  • NBA: Marcus Smart Back, Celtics Subdue Bucks

  • Kemenangan ini membuat Cavaliers unggul 3 -2 atas Pacers. Mereka akan lolos ke semifinal Wilayah Timur NBA jika mereka menang di game keenam pada hari Sabtu. Game keenam diadakan di Pacers & # 39; stabil.

    Pacers sebenarnya terlihat bagus dalam pertarungan ini. Victor Oladipo dan teman-temannya mampu memimpin 25-23 pada akhir kuartal pertama. Bahkan pada saat istirahat babak pertama, Pacers & # 39; Keuntungan meningkat menjadi tujuh poin.

    Bencana melanda Pacers pada kuartal ketiga. Cavaliers meraih kekuasaan dan membalikkan keadaan setelah mencetak 32 poin. Pacers hanya mencetak 17 poin.

    Pacers meningkat di kuartal empat. Terima kasih untuk mencetak enam poin langsung, Pacers menyamakan skor 95-95 dengan 33 detik tersisa.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l