Saturday, April 28, 2018

Prediksi Perseru Vs PSIS: Menang atau Makin Terbenam

Prediksi Perseru Vs PSIS: Menang atau Makin Terbenam


Bola.com, Serui - Duel untuk menghindari zona degradasi akan disajikan saat Perseru Serui menghibur PSIS Semarang di Liga lanjutan 1 bersama Bukalapak di Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen, Minggu (29/4/2018). Kemenangan itu akan mengangkat kedua tim ke tengah klasemen bahkan di atas klasemen.

Baca Juga

    Muhammad Roby Menyerukan Kerja Keras PSMS Terhadap Persela

  • Tantangan Tepat, PSPS Tidak Mempedulikan Bad Record di Manahan
  • Ponaryo Astaman Menghargai Penampilan Tim Nasional IndonesiaU-23

Perseru adalah saat ini masih tertahan di peringkat 17 dengan empat poin. Sementara tim Laskar Mahesa Jenar berada di posisi ke-15, dengan satu poin lagi.

Untuk pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, pencapaian tiga angka diharapkan lagi untuk meningkatkan kepercayaan diri Haudi Abdillah dkk. setelah menelan kekalahan memalukan dari Persija. Pekan lalu, PSIS dipukuli oleh Kemayoran Tigers 1-4 di depan publik itu sendiri.

taktik taktik Italia menilai tim Perseru cukup bagus, terutama ketika bermain di rumah. Dia ingin para pemain berkonsentrasi dan fokus sepanjang pertandingan.

& # 39; & # 39; Perseru memiliki kekuatan dalam hal kecepatan para pemain. PSIS Semarang akan mewaspadainya dan berharap anak-anak tampil disiplin, & # 39; & # 39; kata Vincenzo Annese, Sabtu (29/4/2018).



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l