Sunday, April 29, 2018

Semen Padang Bidik Kemenangan pada Dua Laga Kandang

Semen Padang Bidik Kemenangan pada Dua Laga Kandang


Bola.com, Padang - Setelah memulai dua pertandingan Liga 2 pertama di kandang, masing-masing kalah 3-0 dari Persis Solo dan menang 1 -2 dari PSIR Rembang beberapa waktu yang lalu, berikutnya Semen Padang akan menyelam dua pertandingan kandang berturut-turut.

Pesta pertama pulang, menghibur Persita Tangerang, Jumat (4/5/2018). Setelah itu dihadapi Persika Karawang, Rabu (9/5/2018) di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Baca Juga

    [1945909]] Kepala Polisi Jamin Duel Persija Vs Persib Tidak Akan Ditunda
  • Tanggapan Manajemen Madura United ini pada Laporan Gonzales
  • (19459013)

  • Dalam dua pertandingan di depan publik sendiri, Semen Padang membidik kemenangan. Selain motivasi tinggi tim setelah PSIR memalukan, dukungan supoter tentu mampu membakar semangat Hengki Ardiles dkk. di pertandingan nanti.

    Semen Padang sebenarnya memiliki modal berharga ketika bertemu Persita. Pasalnya, di persidangan beberapa waktu lalu, Kabau Sirah mampu menjinakkan Persita meski hanya dengan skor 1-0.

    Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan bahwa anak asuhnya telah dibebaskan dari beban berat di awal liga yang harus memulai dua pertandingan di rumah.

    Menurutnya, kunci tiga poin dari PSIR kemarin adalah motivasi dan semangat juang yang semakin baik setelah mengalahkan Persis di awal pertandingan.

    "Anak-anak bekerja lebih keras, sabar dan tidak terburu-buru untuk mengejar ketika kita menghadapi PSIR. Pemain sangat sadar jika tujuannya akan datang pada waktu yang tepat dan didukung oleh kerja keras semua pemain," kata Syafrianto Rusli.



    Sumber : Bola
  • 0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l