Tuesday, April 24, 2018

Setelah MotoGP AS, Iannone Bidik Podium Jerez dan Mugello

Setelah MotoGP AS, Iannone Bidik Podium Jerez dan Mugello


Suzuki, Andrea Iannone mengakui misinya untuk menyelesaikan podium pada balapan MotoGP Jerez dan MotoGP Italia. Meski sulit, ia menganggap hal itu bukan tidak mungkin dilakukan.

Baca Selengkapnya

  • Menerima Podium MotoGP Pertama di Musim 2018, Iannone Puas dengan Kerja Keras Suzuki
  • Iannone: Rossi Memenuhi Syarat untuk menjadi panutan di MotoGP
  • Andrea Iannone Masih Mengeluh Kinerja Motor Suzuki

Iannone tampil mengesankan pada perlombaan MotoGP AS di Circuit of the Americas (COTA) pada Minggu (22/4/2018). Dia selesai di podium ketiga setelah bersaing dengan duo Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Mantan pembalap Ducati merasa percaya diri di balapan berikutnya, di Sirkuit Jerez (6 Mei 2018) dan Sirkuit Mugello (3 Juni 2018).

"Jangan pernah bilang tidak MotoGP musim ini sangat tidak bisa diprediksi, saya berharap (podium) di balapan berikutnya yang juga merupakan jalur yang bagus untuk saya," kata pembalap berusia 28 tahun itu.

"Saya juga berpikir saya bisa tampil bagus di Mugelli karena karakter motor ini sangat cepat pada tikungan cepat dan belokan lebar yang bagus untuk saya."

"Pada titik ini kita kalah di jalur lurus. Penting bagi kita untuk mengembangkan mesin kecil dan beberapa hal lainnya," tambah Iannone .

Sumber: Crash



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l