Monday, July 30, 2018

Bantah Hengkang, Biglia Ingin AC Milan Bersinar di Eropa

Bantah Hengkang, Biglia Ingin AC Milan Bersinar di Eropa


Milan - Lucas Biglia punya target besar menyambut musim depan. Ia ingin membawa AC Milan bersinar di Liga Europa.

Biglia tiba di Milanello, Senin (30/7/2018), sementara rekan-rekannya di AC MilanĂ‚ masih berada di Amerika Serikat untuk memainkan beberapa laga uji coba pramusim. Dia sendiri tidak ikut berlaga di Negeri Paman Sam akibat masih pemulihan cedera.

Baca Juga

  • Pepe Reina Bangga Akhirnya Berseragam AC Milan
  • AC Milan Enggan Paksa Bacca Bertahan
  • AC Milan - Juventus Sepakat Barter Pemain

"Selama liburan saya memiliki kesempatan untuk pulih, rasa sakit sekarang telah hilang. Saya belum 100% fit, tetapi saya dalam kondisi yang baik untuk memulai latihan," kata Biglia kepada Milan TV.

"Saat mereka (rekan satu tim, red) kembali dari AS, saya sudah siap bergabung. Sebelum akhir musim lalu, pelatih memberi saya kepercayaan, dan saya orang pertama yang paling kecewa karena tidak dapat memenuhi harapan tim. Musin depan akan lebih baik," ucapnya.

Biglia diboyongĂ‚ AC Milan dari Lazio musim lalu. Dia tampil sebanyak 27 kali di seluruh kompetisi bersama AC Milan. Cedera membuatnya absen di beberapa laga penting.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l