Tuesday, July 31, 2018

Sadio Mane Bakal Dapat Kontrak Baru di Liverpool

Sadio Mane Bakal Dapat Kontrak Baru di Liverpool


Jakarta - Liverpool bergerak cepat untuk melindungi Sadio Mane dari kejaran klub lain. The Reds ingin memberikan kontrak pemain asal Senegal tersebut.

Sejak digaet dari Southampton dengan biaya mencapai 34 juta poundsterling pada musim panas 2016 lalu, Mane langsung menjadi salah satu pemain kunci di skuat Jurgen Klopp.

Baca Juga

  • Christian Pulisic Tolak Liverpool dan Chelsea
  • 5 Alasan Liverpool Jadi Calon Kuat Juara Liga Inggris
  • Bintang Anyar Liverpool Dianggap Tidak Normal

Musim lalu, Mane mencetak total 20 gol di semua kompetisi, masing-masing 10 gol di Premier League dan di ajang Liga Champions. Pemain asal Senegal itu mengantar Liverpool melaju hingga ke partai final sebelum dikalahkan Real Madrid.

Dilansir The Telegraph, pihak LiverpoolĂ‚ berkeinginan memberi penghargaan kepada Mane berupa perpanjangan kontrak dengan besaran gaji yang meningkat drastis.

Liverpool memberikan proposal kontrak baru ini meski Mane tak secara aktif mendesak pihak klub menaikkan gajinya. Saat ini Mane masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya bersama tim Merseyside tersebut.

Liverpool percaya diri bahwa Mane akan mengikuti jejak rekannya, Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang sudah lebih dulu meneken kontrak jangka panjang bersama The Reds.

Ă‚ 



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l