Sunday, July 29, 2018

MotoGP: Marquez Semakin Dewasa Usai Konflik dengan Rossi

MotoGP: Marquez Semakin Dewasa Usai Konflik dengan Rossi


Jakarta Marc Marquez telah mengukir prestasi luar biasa selama menjalani balapan paruh musim MotoGP 2018. Lima kemenangan ditambah posisi runner-up dua kali dari sembilan balapan terakhir merupakan catatan yang berhasil ditorehkannya.

Prestasi itu telah menempatkan Marc Marquez berada di posisi pertama pada klasemen sementara MotoGP dengan mengumpulkan 165 poin. Dia unggul 46 angka dari Valentino Rossi yang berada di tempat kedua.

Baca Juga

  • MotoGP: Marquez Enggan Remehkan Rossi
  • 2 Calon Pembalap Masa Depan Ducati di MotoGP
  • MotoGP: Yamaha Belum Punya Solusi Atasi Masalah Rossi-Vinales

Marquez menyatakan bahwa salah satu keberhasilannya menjaga konsistensi balapan selama akhir pekan, tak lepas dari insiden senggolan dengan Rossi, yang terjadi di Sirkuit International Sepang tiga tahun lalu.

Juara empat kali MotoGP itu menuturkan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk mengungkit peristiwa tersebut. Namun, dengan adanya kejadian itu dia merasa jauh lebih dewasa dalam menghadapi tekanan baik di paddock maupun lintasan.

Sehingga, ketika terjadi konflik yang sama dengan Rossi, Marc Marquez lebih tenang menghadapi tekanan, seperti yang terjadi di Argentina, dirinya lekas meminta maaf kepada The Doctor. Meskipun saat itu permintaan maafnya ditolak.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l