Monday, July 30, 2018

Neymar Akui Agak Lebay di Piala Dunia 2018

Neymar Akui Agak Lebay di Piala Dunia 2018


Jakarta Bintang timnas Brasil, Neymar mengakui dirinya bereaksi berlebihan saat terjatuh dalam pertandingan Piala Dunia 2018. Namun sang pemain membantah jika dianggap berpura-pura.

"Anda berpikir, saya berlebihan. Terkadang, saya memang berlebihan. Tetapi kenyataannya adalah saya menderita di atas lapangan," ujar Neymar seperti dilansir Sportskeeda.

Baca Juga

  • Laporan dari Singapura: Reaksi Lucu Pelatih PSG saat Diberondong Pertanyaan soal Neymar
  • Tanpa Bintang Piala Dunia, Ini Daftar Pemain PSG dan Atletico Madrid di ICC 2018
  • Daripada Neymar, Real Madrid Lebih Gampang Rekrut Hazard

Neymarmenjadi sorotan saat tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Brasil. Bukan karena penampilannya, gelandang PSG ini dikritik karena kerap bereaksi berlebihan saat ditekel lawan.

Saking berlebihannya, Neymar pun menjadi bahan ejekan di dunia maya. Banyak yang mempelesetkan aksi Neymar menjadi gambar-gambar dan video lucu.

"Anda munkgin berpikir saya sering terjatuh. Tetapi kenyataannya adalah, saya tidak terjatuh. Saya dijatuhkan," kata Neymar merujuk kepada pertandingan melawan Belgia di perempat final.

 

 



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l