Monday, November 27, 2017

Anthony Martial: Mourinho Agak Keras denganku

Anthony Martial: Mourinho Agak Keras denganku


Striker Manchester United, Anthony Martial, menilai Jose Mourinho adalah sosok manajer keras. Ini dia ucapkan berdasarkan pengalaman pribadinya.

Baca lebih lanjut

  • Tidak ada Icardi, Real Madrid Pilih Sebuah Striker MU View
  • Manchester United Diminta B membela Anthony Martial
  • Mourinho & Disiplin Tinggi Membuat Anthony Martial Better
[1945909]
[1945999]

Anthony Martial tampil sangat baik musim ini . Dia telah menyumbang enam gol dan empat assist. Itu adalah catatan yang luar biasa karena dia lebih sering masuk sebagai pengganti.

Perbaikan kinerja bela diri tidak dapat dipisahkan dari sindiran Mourinho musim lalu. Manajer Portugis sering mengkritik permainan Martialis di depan media. Hal ini ternyata mencabut semangat bela diri.

"Jose Mourinho, dia sangat sulit bagiku, saya kira kami sama sekali tidak saling mengerti, tapi kemudian kami saling mengenal, kami banyak bicara dan hasilnya berjalan lancar," kata Martial kepada telefot

"Saya memiliki masalah ekstra di luar olahraga Di kepala saya, saya tidak terlalu fokus dan sekarang kembali ke lapangan, saya melihat dampaknya yang besar."



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l