Sunday, November 26, 2017

MotoGP: 2 Pembalap Masuk Kandidat Kuat Gantikan Rossi

MotoGP: 2 Pembalap Masuk Kandidat Kuat Gantikan Rossi


Jerez - Kontrak Valentino Rossi yang akan kedaluwarsa tahun depan membuat Yamaha Movistar bergerak cepat. Mereka langsung menyiapkan pembalap pengganti jika Rossi akhirnya pensiun atau tidak memperpanjang kontrak.

bos Yamaha Movistar, Lin Jarvis juga memberi tenggat waktu kepada Rossi untuk membicarakan kontrak yang akan habis masa depan tahun depan. Dia memprediksi probabilitas juara dunia tujuh kali di kelas utama MotoGP akan mengadakan pertemuan setelah 3 atau 4 balapan.

  • Moto3 Juara Kapten Gait Valentino Rossi di MotoGP
  • Mantan Bos Repsol Honda Rossi dan Sindir Lorenzo
  • Valentino Rossi Dapat Menantang Moto3 Juara
  • [1945909]

    [19459]

    ] "Motivasi tergantung pada performa sepedanya. Pada musim dingin saya berharap bisa berbicara dengan dia untuk mengerti maksudnya, tapi saya pikir dia akan memutuskan setelah 3-4 balapan, "kata Jarvis seperti dikutip dari Dailystar Senin (27/11/2011).

    Menyinggung apakah tim Yamaha telah menyiapkan Rencana B jika Rossi enggan memperbarui kontraknya, Jarvis mengatakan telah mempertimbangkan penggantinya. Sejauh ini ada dua pembalap yang masuk sebagai calon rekan setim Maverick Vinales pada 2019, yaitu Johann Zarco (Yamaha Tech3) dan Cal Crutchlow (LCR Honda).

    "Johann Zarco akan menjadi salah satu kandidatnya, penampilannya di tahun 2018 akan sangat penting," kata Jarvis. [194596]

    [194596]



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l