Saturday, November 25, 2017

'Saya Sanggup Bersaing Dengan Siapa Saja, Kecuali Totti'

'Saya Sanggup Bersaing Dengan Siapa Saja, Kecuali Totti'


Bola.net - Mido mengatakan bahwa dia dahulu meninggalkan AS Roma karena Francesco Totti. Menurut mantan striker Mesir itu, dia tak sanggup bersaing dengan eks kapten Roma tersebut.

Mido gabung Roma dari Marseille pada tahun 2004. Dia hanya tampil 14 kali untuk Roma tanpa mencetak satu golpun.

Mido tampil terakhir kali dengan seragam Roma di Supercoppa Italiana 2006, setelah dipinjamkan ke Tottenham. Mido sendiri kemudian dibeli permanen oleh Tottenham.

"Setelah Supercoppa 2006, Totti memutuskan untuk jadi striker sentral," kata Mido seperti dikutip Football Italia.

"Raiola (agen Mino Raiola) menyarankan agar saya bertahan di Roma, tapi saya bilang tidak. Saya sanggup bersaing dengan siapa saja, kecuali Totti."

"Itulah kenapa saya kemudian gabung Tottenham."

Mido, 34, sekarang telah menjadi seorang pelatih. Dia melatih klub Wadi Degla di Mesir. (foti/gia)

 


Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l