Saturday, November 25, 2017

Produktif di Chelsea, Morata Bakal Mengancam Liverpool

Produktif di Chelsea, Morata Bakal Mengancam Liverpool


Chelsea membutuhkan poin penuh untuk tetap berdekatan di puncak Liga Utama Inggris 2017/2018. Karena itu, target mereka saat berkunjung ke markas besar Liverpool pada pekan ke-13 di Anfield, Minggu (26/11/2017), adalah tiga poin.

Masalahnya, tidak akan mudah bagi Chelsea untuk mencuri poin dari markas Liverpool. Di semua kompetisi musim ini, tidak sekali tim Jurgen Klopp kalah dari Anfield.

  • Melawan Liverpool, Chelsea Enggan Fokus Hanya Salah
  • Liverpool Vs Chelsea: Dahulu Salah satu Klub Mantan
  • Jurgen Klopp Pertimbangkan Chelsea Tidak sebagus Musim Lalu [1945909]
  • Dalam sembilan pertandingan kandang, mereka meraih enam kemenangan dan tiga kali undian. Karena itu, pelatih Chelsea Antonio Conte berharap semua pemainnya tampil bagus. Harapan besar juga disematkan Conte di Alvaro Morata.

    Sejauh ini, Morata telah menjadi pemain yang paling berkontribusi bagi Chelsea. Conte juga berharap penampilannya bisa diulang lagi saat laga penting seperti melawan Liverpool kali ini.

    "Morata adalah pemain penting bagi kami. Di sistem kami, striker sangat penting. Untuk alasan ini, dia selalu terlibat dalam peluang kami. Kadang dia mencetak gol, terkadang dia menciptakan assist," kata Conte. , kepada situs Chelsea [1945994]

    Tidak mungkin The Blues mengusulkan Morata dari Real Madrid pada musim panas 2017 dengan biaya 65 juta euro. Perlu diingat, Morata bukanlah target utama Chelsea. Saat itu, Chelsea lebih menginginkan Romelu Lukaku yang bahkan ke Manchester United (MU).



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l