Friday, November 24, 2017

Arema FC Cari Bakat Lewat Kompetisi Mahasiswa

Arema FC Cari Bakat Lewat Kompetisi Mahasiswa


Jakarta - Kompetisi Piala Kampus Torabika mendapat perhatian serius dari Arema FC. Klub Liga 1 yakin bisa menemukan bakat terkubur dalam persaingan antara kampus.

Kompetisi ini dihadiri oleh 80 universitas dari lima wilayah di Indonesia. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menjadi juara di Piala Dunia Torabika 2017 setelah lawannya, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) memilih untuk keluar pada pertandingan final, di Stadion Cakrawala, Malang, (19/11/2017).

FOTO: Arema Bintang FC Berbagi Ilmu di Piala Kampus Torabika 2017

  • Torabika Tetap Bertahan meskipun Final TCC 2017 Berakhir Anticlimax
  • Faktor Keluarga Buat Kayamba Tidak Dapat Menemani RD di Sriwijaya FC [1945909]
  • [1945999]

    Bagi pemain Arema FC, Beni Wahyudi, acara ini sangat bagus untuk ditelusuri. pemain sepak bola yang tidak teramati. Beni berharap, turnamen ini bisa tampil hebat. [1945994]

    "Untuk menjadi pemain profesional, kita perlu memanfaatkan event seperti Piala Kampus Torabika, karena sangat jarang ada turnamen sepak bola tingkat perguruan tinggi tingkat profesional," katanya. [1945994]

    "Ini membantu kita untuk mempersiapkan diri secara mental agar bisa terbiasa bersaing secara profesional, ditambah lagi juga bisa menjadi ajang bakat Anda karena bakat pemanduan terlibat dalam acara ini," kata Beni.



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l