Sunday, January 14, 2018

3 Pemain Timnas Indonesia yang Menonjol Lawan Islandia

3 Pemain Timnas Indonesia yang Menonjol Lawan Islandia


Bola.com, Jakarta - Tim nasional Indonesia menyerah dari Islandia dalam pertandingan uji coba di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1/2018). Tanpa ampun, anak asuh Heimir Hallgrimsson memukuli skuad Garuda dengan skor 4-1.

Sebenarnya, ada rasa optimisme karena timnas Indonesia berada di depan terlebih dahulu. Kesalahan kiper Runar Runarsson di menit ke-29 berhasil memanfaatkan Ilham Udin Armaiyn. Pemain FA Selangor berada pada posisi yang tepat untuk menyambut bola.

Baca Juga

  • Bended Iceland, Stamina Pemain Indonesia yang Diperkirakan
  • Nilai Tim Nasional Indonesia Masih Lemah dalam Transisi
  • Salam Putra dan Senyum Tinggalkan Kesan Khusus untuk Islandia [1945909]

Sayangnya, Indonesia Keuntungan tidak bertahan hingga babak pertama berakhir. Pasalnya, Albert Gudmundsson yang masuk pada menit ke-27 menyamakan skor di menit ke-45 + 2. Di babak kedua, Islandia semakin menggila.

Mereka berhasil mencetak tiga gol tambahan ke timnas Merah Putih di 45 menit kedua. Tiga gol dicetak Arnor Smarason pada menit ke-59 dan Gudmundsson ke-66, ke-72. Islandia juga menutup pertandingan dengan kemenangan 4-1.

Meski kalah longsor, setidaknya ada beberapa pelajaran penting yang bisa dipetik timnas Indonesia. Padahal, melawan teman sekelas Islandia, Indonesia bisa unggul dalam penguasaan bola. Selain itu, setidaknya ada tiga pemain Indonesia yang pantas mendapat pujian atas penampilan mereka.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l