Wednesday, January 17, 2018

Bulutangkis Jadi Andalan Indonesia di Asian games

Bulutangkis Jadi Andalan Indonesia di Asian games


Jakarta - Ketua Kontingen atau Chieff De Mission (CDM) Asian Games 2018 Wakil Kapolri Komjen Pol Syafruddin menyambangi Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Rabu (17/1). / 2018). Syafruddin datang untuk melatih atlet olahraga pesta olahraga Asia. [1945994]

"Saya hari ini datang ke mari untuk melaksanakan pertandingan lanjutan terkait Asian Games 2018," kata Syafruddin di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta.

  • SUGBK Bisa Dipakai untuk Uji Pertandingan Asian Games Cabor Sepak Bola
  • INASGOC Ajak Mahasiswa Berpartisipasi di Asian Games 2018
  • Timnas Indonesia Kebingungan Cari Lawan Jelang Asian Games 2018

Syafruddin merasa yakin cabang bulu tangkis bisa memberikan harapan di Asian Games sesuai target. "Jika melihat ini, saya optimistis nanti kita bisa berbicara banyak di Asian Games," ucapnya

Untuk targetnya, dia percaya bulu tangkis harus bertaruh maksimal. "Jika bisa empat emas dan terus apa yang sudah tercapai, itu tidak boleh luntur. Tapi, saya targetkan maksimal dan hanya itu. Dan saya lihat PBSI sudah siap untuk itu," kata Syafruddin.

[1945904]

Keyakinan itu tak lepas dari bulu tangkis yang sudah bisa memberikan prestasi mulai dari pelepasan emas Olimpiade, gelar juara dunia, dan di ajang lainnya.

"Di Indonesia, belum ada cabor lain yang menyamakan bulu tangkis. Saya berharap bulu tangkis akan kembali mengharumkan nama indonesia di ajang Asian Games," tutur dia.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l