Saturday, January 20, 2018

NBA: Curry dan Thompson Buruk, Warriors Dibungkam Rockets

NBA: Curry dan Thompson Buruk, Warriors Dibungkam Rockets


Bola.com, Houston - Golden State Warriors pulang dengan tangan hampa setelah bertamu ke markas Houston Rockets terus berlanjut NBA, Sabtu (20/1) / 2018) atau Minggu (21/1/2018) pagi WIB. Buruknya performa Splash Brothers (Stephen Curry dan Klay Thompson) membuat Warriors kalah 108-116.

Main di kandang sendiri, Rockets bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Shooting guard James Harden yang sempat absen lama sudah bisa bermain sejak laga NBA sebelumnya.

[Juga]

  • NBA: Sempurna, Thunder Gilas Cavaliers
  • NBA: Bucks Terkapar di Kandang Sixers
  • Bintang Knicks Kesal Tak Masuk NBA All-Star [1945909]

Rockets melakukan mulai gemilang. Mereka melesakkan 40 angka di kuarter pertama dan. Harden memborong 11 poin penting.

Tuan rumah bikin menjadi jadi di kuarter dua awal. Rockets sempat menempuh 17 poin. Namun Warriors tidak tinggal diam. Mereka bisa memangkas jarak di akhir kuarter kedua karena hanya tertinggal tujuh poin.

Di kuarter tiga, Warriors kembali bisa semakin mendekat Rockets. Pasukan Steve Kerr hanya tertinggal satu poin saat memasuki kuarter empat.

Warriors bahkan bisa mengalahkan empat poin di tengah kuarter empat. Namun Rockets bisa kembali menjauh berkat tiga angka Harden dan pemain cadangan P.J. Tucker.

Harden melesakkan api tiga angka penting dihadapan Stephen Curry saat laga tersisa 70 detik jadi Rockets unggul enam poin dan sejak saat itu tak kali terkejar.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l