Thursday, January 25, 2018

Video: Dengar Suara Azan, Wasit Mark Clattenburg Hentikan Pertandingan

Video: Dengar Suara Azan, Wasit Mark Clattenburg Hentikan Pertandingan


Bola.net - Sebuah kejadian menarik terjadi dalam pertandingan King's Cup Arab Saudi. Pertandingan yang mempertemukan Al Feiha melawan Al Fateh itu sempat dihentikan sementara pada awal babak tambahan oleh wasit Mark Clattenburg.

Dalam laga yang dilangsungkan di King Salman bin Abdulaziz Sport City Stadium itu, Al Feiha unggul lebih dulu melalui Abdullah Al Salem pada menit ke-11. Al Fateh mampu menyamakan kedudukan melalui Saith Sakala pada menit ke-56.

Lantaran masih imbang sampai waktu reguler habis, pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak tambahan. Pada awal babak tambahan, tepatnya pada menit ke-95, Clattenburg meniup peluit untuk menghentikan pertandingan. Laga dihentikan sementara karena sayup-sayup terdengar suara azan. Berikut videonya:



Setelah azan selesai, laga kembali dilanjutkan. Al Feiha akhirnya bisa meraih kemenangan setelah Sami Al Khaibari mencetak gol dua menit sebelum babak tambahan usai.

Clattenburg sendiri merupakan mantan wasit FIFA asal Inggris. Ia kini berpindah ke Arab Saudi, menjadi Kepala Wasit di asosiasi sepakbola negara Timur Tengah itu. (SA/hsw)


Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l