Tuesday, April 17, 2018

3 Kandidat Pengganti bila Barcelona Pecat Valverde

3 Kandidat Pengganti bila Barcelona Pecat Valverde


Jakarta Ernesto Valverde memiliki kesempatan untuk memberikan dua gelar di musim perdananya sebagai pelatih Barcelona. Blaugrana semakin dekat dengan gelar liga Spanyol dengan membutuhkan tiga kemenangan lagi. Selain itu, Barcelona juga mencatat rekor baru sebagai tim tak terkalahkan dalam satu musim.

Barcelona juga memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar Copa del Rey. Namun, Lionel Messi dan rekan harus terlebih dahulu mengalahkan Sevilla dalam pertandingan final yang diadakan di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (22/4/2010).

Valverde: Kartu Merah Sergi Roberto Mempengaruhi Kinerja Barcelona

  • Ditahan Celta Vigo, Barcelona Memperpanjang Rekaman Tak Terkalahkan
  • Barcelona Melawan Celta Vigo, Valverde Akan Istirahat Messi
  • Namun, pertandingan Barcelona dinilai tidak menghibur. Gaya bermain yang diterapkan Valverde dianggap membosankan dan terlalu abadi.

    Selain itu, Barcelona juga gagal di Liga Champions musim ini. Tim Catalan harus mengangkat koper di perempat final setelah gagal bersaing dengan AS Roma.

    Oleh karena itu, posisi Valverde sebagai pelatih Barcelona musim depan belum tentu nyaman. Berikut adalah 3 pelatih yang kemungkinan akan menjadi pengganti Valverde seperti dikutip dari ftb90.com:



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l