Saturday, April 21, 2018

Arsenal Disarankan Rekrut Pelatih Asal Jerman untuk Gantikan Wenger

Arsenal Disarankan Rekrut Pelatih Asal Jerman untuk Gantikan Wenger


Bola.com, London - Pemain Mantan Arsenal yang kini bermain untuk tim Jepang Vissel Kobe, Lukas Podolski, m klubnya adalah mereka yang menunjuk pelatih asal Jerman untuk menjalani Arsene Wenger.

The Gunners, julukan Arsenal, mulai berburu pelatih baru setelah Wenger, Jumat (20/4/2018), mengumumkan akan meninggalkan klub pada akhir musim 2017-2018.

Baca Juga

  • Mourinho Anggap Perseteruannya dengan Wenger Hal Biasa
  • Nemanja Matic Minta Paul Pogba Lebih Bertanggung Jawab
  • Van Gaal Tak Suka Pemain Brasil di MU

Podolski pernah menghabiskan dua setengah tahun di bawah manajer Prancis di Emirates. Dia menilai Carlo Ancelotti adalah jabatan ideal Arsenal yang memiliki seseorang yang berpengalaman.

Namun, Podolski juga berharap Arsenal mencari klub yang lebih muda untuk membesut klub. "Jika seseorang berada di klub selama 22 tahun, dia menghabiskan banyak nilai," kata Podolski kepada Die Welt .

"Saya ingin tahu siapa yang mereka pilih. Ini adalah pertanyaan yang dilakukan oleh siswa seperti Arsene Wenger, seorang seperti Carlo Ancelotti, atau mungkin pelatih muda yang lapar."

"Saya Berpikir ] Arsenal akan bagus untuk pelatih Jerman. Itu adalah perasaan saya. Klub ini sudah belajar dari Jerman selama beberapa tahun, "imbuh Lukas Podolski.

Sumber: Bola.net



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l