Monday, April 23, 2018

Klasemen Liga 1 2018: Persipura Kukuh di Puncak, Arema FC Juru Kunci

Klasemen Liga 1 2018: Persipura Kukuh di Puncak, Arema FC Juru Kunci


Bola.com, Jakarta - Skor Liga 1 dengan Bukalapak telah memainkan semua minggu kelima pertandingan. Dalam pertandingan terakhir Liga 1 minggu ini, tidak ada kejutan dalam pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan.

Baca Juga

  • Persela Gagal Kemenangan Bhayangkara FC
  • Wanggai Brothers & # 39; Moments Exchange Jersey ketika Duel Persebaya Vs Sriwijaya FC
  • ] Kebuntuan Arema dan Kepahitan Enam Solds of Silam

Bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Bhayangkara FC tampil meyakinkan dan membuka keunggulan melalui Paulo Sergio. Senjata roket misil Portugis gagal diantisipasi oleh kiper Persela, M Ridwan.

Sayangnya, keunggulan yang telah dimiliki Bhayangkara hanya bertahan hingga menit ke-64. Persela mencetak gol penyeimbang yang sukses melalui aksi Diego Assis setelah memanfaatkan gelandang bertahan The Guardian.

Satu tambahan poin membuat Bhayangkara FC terjebak di posisi 11 klasemen dengan enam poin. The Persela Lamongan berada di peringkat ke-10 dengan poin yang sama, tetapi unggul selisih gol.

Sementara itu, Persipura Jayapura masih menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 11 poin. Sementara itu, nasib berbeda harus dialami Arema FC yang terjebak di bawah klasemen dengan koleksi dua poin.

Pertimbangkan klasemen penuh Liga 1 2018 hingga minggu kelima aksi yang diadakan pada Senin (23/4/2018):



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l