Monday, April 16, 2018

Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Loris Karius

Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Loris Karius


Bola.com, Liverpool - Angka Loris Karius kemungkinan akan bertahan lebih lama di Merseyside. The Liverpool kiper dikatakan akan mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen Reds dalam waktu dekat.

Baca Juga

  • Bintang Liverpool tidak diminta untuk menjadi egois
  • Pemain belakang Liverpool Mohamed Salah Salah Cs mendapat skor sebesar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
  • Manajer Liverpool heran Lihat Rekaman stabil Romawi

Kasus saja dapat dikatakan melalui awal karir yang sulit di Liverpool. Dia sering tampil tidak konsisten setelah dibeli dari klub Bundesliga, Mainz 05 tahun 2016 lalu.

Sempat dikabarkan akan memasuki daftar penjualan Liverpool, Karius berhasil bangkit. Dia tampil sebagai penjaga gawang Liverpool sejak akhir tahun lalu berkat penampilannya yang konsisten.

Karirnya dilaporkan membuat jajaran tim pelatih Liverpool puas. Dilansir dari The Sun, kiper akan segera mendapatkan kontrak baru di Anfield dalam waktu dekat.

Sampai sekarang belum jelas tentang rincian kontrak baru Karius. Tetapi kontrak diyakini menjadi kontrak jangka panjang yang akan menjaga kiper di Anfield untuk jangka waktu yang lebih lama.

Selain itu Karius dikatakan akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Untuk saat ini penjaga gawang berusia 24 tahun hanya mendapatkan gaji 50 ribu pound per minggu di Liverpool . (matahari / dub)

Sumber: Bola.net



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l