Monday, April 16, 2018

Pelatih Barcelona Minta Publik Argentina Tak Khawatirkan Kondisi Lionel Messi

Pelatih Barcelona Minta Publik Argentina Tak Khawatirkan Kondisi Lionel Messi


Bola.com, Barcelona Pelatih Barcelona, ​​Ernesto Valverde, memberikan pernyataan yang bisa membuat Timnas Argentina lega terkait kondisi Lionel Messi . Dia memastikan Messi akan memiliki tenaga yang cukup dalam mengarungi Piala Dunia 2018.

Baca Juga

  • Bek Liverpool Nilai Mohamed Salah Cs Sehebat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
  • Presiden AFA: Lionel Messi Butuh Dukungan
  • Barcelona Tersingkir, Pemain Ini Didamprat Lionel Messi

Kondisi Messi yang saat itu sedang dikelolah Timnas Argentina. Pada dua laga persahabatan yang dilakoni Tim Tango sebelumnya, Messi absen.

Dia tidak bisa membuat Argentina saat melawan Italia dan Spanyol karena mengalami cedera lutut hamstring. Hal ini dituding karena pemain berusia 30 tahun itu selalu bermain untuk Barcelona.

Valverde mengisyaratkan akan memberikan waktu istirahat buat Messi saat timnya bertandang ke Celta Vigo, Selasa (17/4/2018) waktu setempat. Namun, dia menegaskan kondisi Messi baik-baik saja.

"Ada kebutuhan Messiistirahat (lawan Vigo), seperti pemain lain. Tak ada yang perlu dikhawatir, pada laga lawan Valencia dia bermain bagus," ujar Valverde.

"Publik Argentina harus tetap tenang karena Lionel Messi masih memiliki banyak energi yang tersisa untuk tampil di Piala Dunia," tambahnya.

Sumber : Soccerway



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l