Wednesday, April 18, 2018

Saksikan Live Streaming di Vidio.com: Houston Rockets Vs Minnesota Timberwolves

Saksikan Live Streaming di Vidio.com: Houston Rockets Vs Minnesota Timberwolves


[Houston] Houston Rockets akan menjadi tuan rumah Minnesota Timberwolves di game playoff NBA kedua 2017-2018 di Toyota Center, Houston, Rabu (18/4 / 2018) malam waktu setempat atau Kamis (19/4/2018) jam.

Pada pertemuan pertama kedua tim, Minnesota dipaksa untuk menyerah dari Houston dengan skor 101-104. Timberwolves sebenarnya telah menerapkan taktik tepat pada pertandingan pertama. Mereka mampu membatasi ruang pemain Rockets untuk melepaskan tembakan parameter.

Hasil Lengkap Pertandingan Play Off NBA Hari Ini

  • Mainkan NBA: Celtics Kembali Libes Bucks
  • ]

  • Playoff NBA: Miami Heat Success Between Sixers
  • ]

    Namun, ada satu hal yang melampaui Wolves & # 39; perhitungan sampai taktik semacam itu tidak membawa kemenangan. Serangkaian pertahanan Wolves tidak mampu mengatasi agresivitas bintang Rockets, James Harden. Akibatnya, Harden tetap merajalela dengan 44 poin mengukir dan delapan assist.

    Pekerjaan rumah lain yang harus dipecahkan oleh Serigala adalah membuat Kota Karl-Anthony kembali produktif. Pada pertandingan pertama kontra Houston di babak playoff NBA, Towns hanya mencetak delapan poin dari sembilan tembakan.

    Pertandingan NBA antara Houston Rockets versus Minnesota Timberwolves dapat ditonton melalui streaming langsung di Vidio.com, Kamis (19/4/2018) pukul 08.30 WIB melalui tautan berikut .



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l