Sunday, April 22, 2018

Satria Muda Juara IBL, Youbel Sondakh Bisa Tidur Nyenyak

Satria Muda Juara IBL, Youbel Sondakh Bisa Tidur Nyenyak


Pelatih Satria Muda Pertamina Youbel Sondakh, mengaku bisa tidur nyenyak setelah memenangkan IBL 2017 -2018. Sondakh tidak mau memikirkan kerangka tim untuk musim depan.

Baca Juga

  • Kalahkan Pelita Jaya, Satria Muda Pertamina Juara IBL 2017-2018
  • Final Final Wisnu Arki Dikania IBL 2017-2018 dengan Semangat Baru
  • Muncul Lawan yang Mengesankan Pelita Jaya, Jamarr Andre Johnson Tuai Pujian

Satria Muda berhasil memenangkan trofi pertamanya sejak beralih ke era IBL. Arki Dikania Wisnu dan teman-temannya memenangkan dua pertandingan dalam format terbaik dari tiga.

Satria Muda memenangkan pertandingan pertama (73-63) dan pertandingan terakhir (69-64). Namun, mereka ditundukkan dari Pelita Jaya di game kedua dengan skor 78-94.

Setelah menjadi juara, Sondakh mengaku bernafas lega sedikit. Maklum, pelatih berusia 33 tahun itu dikabarkan akan dipecat jika gagal menjadi juara.

"Jika memang saya dipecat Satria Muda itu berarti Tuhan memiliki rencana yang lebih baik, tetapi pada kenyataannya kita dapat menjadi juara dan yang terbaik," kata Sondakh.

"Mengenai materi para pemain, itu harus menjadi kerangka kerja tim juara untuk dipertahankan." Pada saat ini, saya tidak ingin memikirkannya, setelah menjadi juara, saya ingin tidur nyenyak, "lanjutnya.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l