Tuesday, April 17, 2018

Sergio Aguero Akhiri Musim Lebih Cepat demi Piala Dunia 2018

Sergio Aguero Akhiri Musim Lebih Cepat demi Piala Dunia 2018


]
  • Sergio Aguero Merasa Nyaman Diberi Pep Guardiola
  • Kaki kedua dari defleksi akhir Liga Champions Liverpool ke pertandingan terakhir Sergio Aguero musim ini. Dia juga merindukan momen The Citizens menang 3-1 atas Tottenham pada Sabtu (14/4/2018).

    Namun, meninggalkan hanya lima pertandingan lagi sampai akhir musim Liga Primer, beristirahat dan memutuskan musim berakhir lebih cepat menjadi pilihan yang paling tepat untuk Aguero. Sky Sports menulis Sergio Aguero masih sangat dibutuhkan oleh tim nasional Argentina ketika tampil di Piala Dunia 2018.

    Manchester City akan mengakhiri musim dengan menghadapi Southampton pada 13 Mei 2018. Sementara itu, tim nasional Argentina akan menjalani pertandingan pertama di Piala Dunia 2018 dengan menghadap Islandia pada 16 Juni 2018.

    Fokus yang mengganggu untuk pemulihan total menjelang kualifikasi Piala Dunia Argentina di 2018 lebih baik untuk Sergio Aguero . Pemain berusia 29 tahun itu masih memiliki hampir dua bulan untuk benar-benar memulihkan kondisinya dan mulai berlatih lagi sebelum bertanding di Rusia.

    : Surat Harian

    Tonton rekaman pertandingan dari Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l