Wednesday, May 30, 2018

Aprilia Bakal Lebih Tangguh pada MotoGP 2019

Aprilia Bakal Lebih Tangguh pada MotoGP 2019


Bola.com, - Pembalap asal Spanyol, Aleix Espargaro, janji janji timnya, Aprilia, untuk MotoGP 2019. Aprilia bakal s motor yang lebih cepat pada MotoGP 2019.

Baca Juga

  • Alasan Valentino Rossi Percaya Diri Menghadapi MotoGP Italia
  • Valentino Rossi dan Kisah 10 Tahun Puasa Gelar di MotoGP Italia
  • Dani Pedrosa Ungkap Faktor Krusial pada MotoGP Italia

Espargaro merupakan pembalap Aprilia paling vokal terhadap perkembangan motor RS-GP. Espargaro bakal dari hengkang dari Aprilia danai tidak akan mendapat uang dari tim.

Akan tetapi, Espargaro mengaku telah bertemu dengan CEO Aprilia, Romano Albesiano. Menurut Espargaro, Albesian ditepati pada musim depan

"Setelah kejadian di sirkuit Jerez, saya merasa kecewa. Saya menghubungi Albesiano setelah sedikit lega. Saya mengatakan ingin bertahan dan percaya kepada Aprilia," ujar Espargaro.

"Dia merasa terkejut dengan pernyataan saya. Setelah itu, dia menghubungi saya balik dan mengatakan Aprilia akan lebih tangguh untuk masa depan karena memiliki anggaran lebih banyak," lanjutnya.

Akibat inkonsistensi Aprilia RS-GP, Aleix Espargaro hanya menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara MotoGP . Prestasi terbaik Espargaro adalah finish di posisi kesembilan pada MotoGP Prancis.

Sumber: Motorsport



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l