Wednesday, May 30, 2018

Jurnalis Prancis Gambarkan Sikap Neymar di PSG

Jurnalis Prancis Gambarkan Sikap Neymar di PSG


Bola.com, Paris - Jurnalis Perancis Eric Frosio menjelaskan kondisi Neymar di PSG. Menurutnya, Neymar terlalu dibebaskan oleh klub untuk menunjukkan sikap egois.

Baca Juga

  • Balas Rumor ke Real Madrid, Neymar: Itu Palsu
  • Bukannya Neymar, Real Madrid Lebih Baik Beli 3 Pemain
  • Neymar Masih Belum Berani Bermain Kembali di Lapangan

Frosio adalah penulis biografi Neymar berjudul & # 39; Neymar: The Prince of Brazil & # 39 ;. Dia mengumpulkan informasi tentang Neymar sejak 2007 dan mewawancarai pemain itu secara langsung.

Itu membuat Frosio tahu karakter Neymar. Dia juga memberi ide tentang perubahan sikap Neymar.

"Di Barcelona dan tim nasional, Neymar dapat bertingkah laku sebagai bagian dari tim, dia sangat peduli dengan rekan timnya," kata Frosio.

"Namun, itu berubah ketika dia pindah ke PSG. Klub membiarkan Neymar melakukan apa pun yang mereka berikan kepada Neymar sebagai pemain ski utama."

"Dia menjadi nomor satu di klub, tapi di sana ada Edinson Cavani yang telah memberikan kontribusi positif untuk PSG. Beberapa pemain Prancis juga tidak suka dengan sikap arogan Neymar," kata Frosio.

Dalam musim perdananya membela PSG, Neymar menyumbang 28 gol dari 30 penampilan. Neymar harus mengakhiri musim lebih awal setelah mengalami cedera pada Februari 2018.

Sumber: Marca



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l