Monday, May 28, 2018

Bek Borussia Dortmund Segera Merapat ke Arsenal?

Bek Borussia Dortmund Segera Merapat ke Arsenal?


Bola.com, London - Arsenal tampaknya fokus untuk memperbaiki lini belakang mereka. Setelah dikaitkan dengan Stephen Lichsteiner dan Caglar Soyuncu, sekarang The Gunners dilaporkan melihat Borussia Dortmund & # 39; s Sokratis Papastathopoulos.

Kebebasan Freiburg & Konfirmasi Kepentingan Arsenal

  • Tidak Ada Lagi Latih Arsenal, Arsene Wenger Kembali ke Jepang?
  • ] Bek Juventus Bergabung dengan Arsenal?

  • Saat ini, negosiasi untuk dapat membeli Sokratis terus dikejar oleh Arsenal. Dikutip dari media Jerman, Kicker pada prinsipnya Dortmund tidak menyulitkan Sokratis ke Arsenal.

    Namun, Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc meminta Arsenal untuk menebus pemain itu seharga 18 juta euro. Sementara Arsenal menawar pemain dengan nilai 15 juta euro. Pada masalah ini kedua tim masih belum mencapai kesepakatan.

    Bagi Arsenal, kedatangan Sokratis akan menjadi sangat penting. Karena itu, The Gunners jelas kehilangan salah satu pilar penting di lini belakang Per Mertesacker yang memutuskan pensiun pada akhir musim ini. Sokratis akan didapuk menjadi penggantinya.

    Sokratis sendiri sangat tertarik pindah ke Arsenal . Karena itu, pemain berusia 29 tahun itu enggan menekan kontrak baru dengan Dortmund. Kontraknya di Westfalenstadion baru 12 bulan.

    Sumber: Bola.net



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l