Monday, May 28, 2018

Lionel Messi Ungkap Klub Tujuan Berikutnya

Lionel Messi Ungkap Klub Tujuan Berikutnya


Barcelona, ​​ Lionel Messi mengungkapkan niatnya untuk kembali ke klub masa kecilnya, Old Old Oldell. Messi juga memastikan tidak akan memperkuat klub-klub Eropa selain Barcelona.

Lionel Messi ambisius untuk memenangkan Piala Dunia

  • Alasan Lionel Messi Menolak Tawaran Play untuk Tim Nasional Spanyol
  • ] Lionel Messi Ingin Menukar Gelar di Barcelona dengan Piala Dunia
  • ]

    Sejak memulai karirnya sebagai pesepakbola profesional pada 2004, Messi tidak pernah memperkuat klub selain Barcelona. Namun, kapten tim nasional Argentina dididik di Newell Academy.

    Situasi membuat Messi merasa Barcelona sebagai rumah keduanya. Meski begitu, pemain berusia 30 tahun itu mengaku berniat mencicipi kompetisi sepakbola di Argentina.

    "Saya dapat mengonfirmasi bahwa di Eropa hanya Barcelona adalah rumah saya, saya selalu ingin bermain di Argentina tetapi saya tidak tahu apakah itu mungkin," kata Messi.

    "Ketika saya kembali ke Argentina, saya hanya akan memperkuat Newell, bukan tim lain, setidaknya saya ingin bermain di sana selama enam bulan tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi."

    Saat ini, Lionel Messi adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Barcelona dengan rekor 552 gol. Jumlah Messi tercatat dalam 637 pertandingan.

    Marca

    Lihat rekaman pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



    Sumber : Bola

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l